Rabu 26 Apr 2017 06:53 WIB

Schweinsteiger: Ibrahimovic akan Cocok Berkarier di MLS

Zlatan Ibrahimovic dengan Trofi Piala Liga Inggris
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Zlatan Ibrahimovic dengan Trofi Piala Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO – Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger memanggil Zlatan Ibrahimovic untuk mengikuti langkahnya berkarier di Liga Amerika Serikat (MLS). Schweinsteiger hijrah ke MLS pada bulan lalu setelah kesulitan menembus skuat Jose Mourinho. Ia pun menilai Ibrahimovic akan cocok bermain di MLS setelah kontraknya berakhir di Old Trafford.

Schweinsteiger menilai, pemain seperti Ibrahimovic adalah pemain penting di liga seperti MLS. Terlepas dari usianya yang tak muda lagi, Schweinsteiger menilai Ibrahimovic adalah olahragawan profesional yang akan memberikan kualitas terbaik di lapangan. “Dia adalah salah satu pemain yang pernah bermain bersama saya. Dia memiliki mata visi yang sangat mengesankan,” kata Schweinsteiger kepada SPORT1 dilansir ESPN FC, Selasa (25/4).

Sejak bergabung dengan Chicago Fire, Schweinsteiger telah membukukan empat penampilan di MLS dan mencetak dua gol. Gelandang Bayern Muenchen itu mengungkapkan dia pernah berbincang dengan legenda Jerman, Franz Beckenbauer yang pernah memperkuat New York Cosmos. Perbincangan itulah yang membuatnya memutuskan hijrah ke Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement