Rabu 26 Apr 2017 16:22 WIB

Sriwijaya FC Siap Umumkan Marquee Player Eks Inter Milan

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC pekan ini segera merekrut pemain asing berstatus marquee player. Manajemen Laskar Wong Kito berkejaran dengan penutupan masa pendaftaran pemain.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris belum bersedia menyebut nama marquee player untuk Sriwijaya FC. “Nanti Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang akan mengumumkannya. Informasi sementara, pemain tersebut pernah berkostum Inter Milan dan berlaga di Serie A Italia,” ujarnya.

Menurut Haris, pemain tersebut usianya di bawah 30 tahun dan saat ini masih bermain pada salah satu kompetisi liga di negara Eropa. Pemain tersebut, kata Haris, pernah memperkuat tim nasional negaranya dan pernah menjadi juara Piala Eropa.”

Jika dibandingkan beberapa pemain yang sudah bergabung dengan beberapa klub Liga 1, kata dia, nama pemain yang digaet Sriwijaya FC kurang akrab di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Namun, manajemen mengharapkan sang pemain bisa memberikan kontribusi positif bagi Sriwijaya FC.

"Usianya di bawah 30 tahun dan kemampuannya tidak kalah dengan marquee player tim  lainnya,” kata Haris.

Untuk mendatangkan pemain asing berstatus marquee player tersebut bersama agen pemain manajemen Sriwijaya FC kini tengah menyelesaikan semua urusan administrasi secara cepat.

“Kami harapkan dia sudah bisa tampil saat menghadapi Persib Bandung pada 29 April di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement