Rabu 26 Apr 2017 20:21 WIB

'Vardy Sangat Bergairah Melawan Arsenal'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jamie Vardy
Foto: REUTERS/Carl Recine
Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Leicester City Craig Shakespeare yakin striker Jamie Vardy akan menunjukkan ketajaman saat meladeni Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (27/4) dini hari WIB. Menurut pelatih yang baru 10 laga memimpin Kawanan Rubah ini, Vardy akan tampil kesetanan di hadapan Arsenal.

Itu karena striker 30 tahun ini diyakininya ingin memperlihatkan bahwa keputusan menolak tawaran Arsenal pada masa transfer musim panas kemarin sudah tepat. Kala itu, Vardy nyaris bergabung dengan the Gunners dengan tawaran 20 juta pound (Rp 341 miliar).

"Vardy akan menunjukkan apa yang tak dimiliki oleh Arsenal, saya percaya pemain yang paling bergairah menatap laga nanti tak lain adalah Vardy," kata Shakespeare dikutip dari Leicester Mercury, Rabu (26/4).

Vardy saat ini sudah mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris. Jika dibandingkan dengan striker utama Arsenal, Olivier Giroud, Vardy unggul dua gol. Musim lalu, ia mencetak 24 gol.

"Vardy sudah menemukan sentuhannya lagi, siapa yang tahu, dia bisa saja mengejar torehan golnya musim lalu," kata Shakespeare.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement