Kamis 27 Apr 2017 13:02 WIB

Lawan Sriwijaya FC, Persib Masih tanpa Van Dijk

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Penyerang Sergio van Dijk.
Foto: Twitter
Penyerang Sergio van Dijk.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung masih harus bersabar menantikan comeback bomber tajam Sergio van Dijk. Pemain 34 tahun tersebut menderita cedera lutut sejak awal tahun. Van Dijk masih dalam penanganan tim medis Si Maung Bandung untuk mengembalikan kebugaran. "Cedera Van Dijk memang sudah berangsur baik. Tapi kondisinya masih jadi PR. Belum fit 100 persen," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kamis (27/4).

Djanur masih belum mau terburu-buru menurunkan pemain naturalisasi dari Belanda tersebut. Djanur ingin Van Dijk pulih total agar dapat memberikan kontribusi positif dalam jangka panjang di Liga 1.

Akhir pekan ini, Si Maung Bandung akan menjamu klub besar awal Sumtera Selatan Sriwijaya FC. Persib akan melawan Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4).

Untuk pola permainan, Djanur sepertinya masih  dengan pola false nine dengan mendorong pemain sayap Kim Kurniawan ke posisi paling depan. Bomber asal Inggris, Carlton Cole juga belum bisa dipaksakan tampil maksimal karena masalah kebugaran. Persib saat ini baru memetik dua hasil seri pada dua pekan awal Liga 1 Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement