Kamis 27 Apr 2017 16:24 WIB

Mitra Kukar Bidik Kemenangan di Markas MU

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Mitra Kutai Kertanegara bertekad mengakhiri catatan tanpa kemenangan mereka di Liga 1. Tim asuhan Jafri Sastra baru mengoleksi satu angka saja dari dua laga. Jumat (28/4) nanti, Naga Mekes akan bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan kandang Madura United (MU).

"Kami datang ke sini tidak untuk menyerahkan poin kepada tuan rumah. Kami akan membawa pulang poin penuh ke Tenggarong," kata Jafri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (27/4).

Bertandang ke marka Laskar Sape Kerrab, Mitra Kukar akan memboyong marquee player asal Mali Mohamed Sissoko. Bekas pemain Liverpool dan Juventus tersebut sudah mendapatkan debutnya akhir pekan lalu saat menjamu PSM Makassar di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Pada laga itu, Mitra Kukar hanya memetik hasil seri 1-1.

Jafri yang pernah melatih Semen Padang ini sedikit mengeluhkan sedikitnya waktu buat tim mereka latihan. Mitra Kukar baru mendarat di Madura kemarin, Rabu (26/4). Jadi mereka hanya bisa latihan maksimal hari ini.

Tapi Jafri tetap optimis bisa membawa kemenangan atas MU. Ia ingin semua pasukan klub berjuluk Naga Mekes itu siap mengejutkan Peter Odemwingie dan kawan-kawan di Pamekasan.

"Semoga kami bisa mendapatkan hasil maksimal di sini," ujar Jafri.

Dengan koleksi satu angka, Bayu Pradana dkk duduk di peringkat 14. Adapun MU dalam kondisi terpuruk seusai dikalahkan Persela Lamongan 2-0 pada pekan kedua. MU kini berada di peringkat 11 dengan nilai tiga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement