Kamis 27 Apr 2017 17:21 WIB

Eko Purdjianto Siap Dampingi Bali United

Eko Purdjianto
Foto: ANTARA FOTO/Regina Safri
Eko Purdjianto

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Manajemen Bali United telah mengambil keputusan penting melepas Hans-Peter Schaller dari jabatan pelatih kepala tim Serdadu Tridatu. Asisten pelatih Eko Purdjianto didapuk menjadi pelatih sementara.

Mantan pemain PSSI Primavera ini menyatakan kesiapannya mengemban tugas baru tersebut. "Saya tentu siap dengan tugas sebagai pelatih kepala untuk sementara ini. Ada perasaan senang tapi ini akan jadi tanggung jawab besar untuk saya. Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa menjalankan tugas ini," ujar Eko dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (27/4).

Ia menambahkan, evaluasi terhadap beberapa lini sudah ia lakukan menjelang pertandingan kontra tuan rumah Persela Lamongan pada Ahad (30/4). Ia mengatakan akan mengevaluasi lini belakang karena kebobolan empat gol dalam dua pertandingan awal.

"Evaluasi juga berlaku untuk sektor yang lain," imbuh pelatih asal Semarang tersebut.

Eko mengaku banyak memperoleh ilmu dari dua pelatih Bali United sebelumnya, yaitu Indra Sjafri dan Hans-Peter Schaller. Terutama tentang konsep melatih tim yang baik serta menerapkan disiplin untuk pemain. 

"Modal tersebut akan saya gunakan untuk memimpin tim menjelang pertandingan nanti," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement