Kamis 27 Apr 2017 22:36 WIB

'Totti Simbol Klub Terakhir'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Foto: EPA/Angelo Carconi
Kapten AS Roma, Francesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Antonio Di Natale merasa tak ada lagi sosok yang dapat menjadi simbol klub dalam dunia sepak bola sekarang selain Francesco Totti. Menurut mantan penyerang Udinese ini, Totti merupakan simbol klub terakhir yang tersisa.

Totti telah memilih jalur yang berbeda dengan para pemain sepak bola lainnya. Meski mendapat banyak tawaran dari klub elite Eropa, pemegang nomor 10 tersebut tetap setia membela Giallorossi hingga sekarang.

"Totti seorang yang hebat, simbol terakhir untuk klub yang masih tersisa di sepak bola. Saya harap klub memahaminya dan membuka peluang agar dia bisa bermain untuk satu musim ke depan," kata pria yang tahun lalu gantung sepatu kepada Teleradiosetereo, dikutip Football Italia, Kamis (27/4).

Pria 39 tahun ini tidak bisa membayangkan sepak bola tanpa Totti. Sebab, kata dia, Totti merupakan sosok berkelas nan berbeda.

"Dia dapat mengubah laga hanya dengan satu permainan," kata dia.

Manajemen I Lupi belum juga memberikan tawaran kontrak baru bagi Totti. Padahal, pemain berusia 40 tahun kontraknya akan segera habis pada bulan Juli mendatang.

Di Natale yakin bahwa Totti masih bisa memberi kontribusi sebagai pemain bagi Roma. Meski sudah memasuki usia senja. Totti diyakini bisa membuat perbedaan bagi skuat Roma dengan segala macam pengalaman dan teknik bermain bola yang ia miliki.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement