Jumat 28 Apr 2017 07:57 WIB

Bravo Alami Cedera Pascalaga Kontra MU

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Angga Indrawan
Claudio Bravo
Foto: EPA/JASON SZENES
Claudio Bravo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester City hanya bisa menahan imbang 0-0 dari Manchester United saat berlaga di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (28/4). Di balik pertandingan tersebut, City harus mengorbankan kipernya, Claudio Bravo yang harus mengalami cedera.

Bravo cedera saat di sela-sela babak kedua. Dia dikabarkan menderita cedera pada bagian betisnya dan terpaksa dibawa menggunakan tandu untuk menerima perawatan.

Kiper berusia 34 tahun itu dikabarkan bisa saja kehilangan beberapa pertandingan penting City selanjutnya. Sebab City harus berjuang paling tidak mempertahankan posisinya dalam empat besar Liga Primer Inggris.

Manajer City, Pep Guardiola masih belum bisa mengatakan bagaimana keadaan Bravo saat ini. “Saya belum berbicara dengan dokter. Kita akan tahu lebih banyak besok,” kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Jumat (28/4).

Meskipun begitu, Guardiola memastikan cedera yang dialami Bravo memang akan berdampak pada beberapa pertandingan yang akan dihadapi City selanjutnya. Hanya saja, Guardiola akan melihat bagaimana kondisi Bravo selanjutnya usai mengalami cedera untuk menentukan akan kah bisa tetap bermain dalam laga beberapa pekan ke depan atau tidak.

Mantan kiper Barcelona saat ini tengah  mengalami musim pertama yang sulit di Manchester City. Usai mengalami cedera tersebut, Willy Caballero turun dari bangku cadangan untuk menggantikannya menghadapi Manchester United. Saat ini, City masih berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 65 angka. Usai laga imbang melawan Manchester United, City terpaut satu angka dari Liverpool yang kini berada di posisi ketiga klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement