Jumat 28 Apr 2017 14:56 WIB

Cole Ingin Menanam Padi di Stadion Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Carlton Cole (kedua dari depan) mengikuti sesi latihan di Stadion Persib, Jumat (28/4).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Carlton Cole (kedua dari depan) mengikuti sesi latihan di Stadion Persib, Jumat (28/4).

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa hari ini cuaca di kota Bandung selalu lembap. Kamis (27/4) malam hujan lumayan deras. Jadinya pada Jumat (28/4) lapangan di stadion Persib juga sedikit becek. Di stadion yang berlokasi di , Jl. Jendral Ahmad Yani No.252, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung Persib menggelar latihan pagi sekaligus latihan terakhir jelang menjamu Sriwijaya FC Sabtu (29/4) sore.

Dua bintang anyar Si Maung Bandung Michael Essien dan Carlton Cole juga hadir di latihan ini. Usai latihan mengiring bola dan operan, Cole mengambil minum di pinggir lapangan. Bekas pemain West Ham United itu kemudian duduk sebentar di pinggir di dekat fotografer Republika, Yogi Ardhi yang sedang memotret sesi latihan ini.

"You want to plant rice here (kamu ingin menanam padi di sini?" ujar Cole kepada Yogi. Cole pun tertawa begitu juga Yogi yang kemudian mengobrol singkat dengan Cole. Keduanya masih membahas tentang menanam padi. Tak lama setelah itu Cole melanjutkan latihan bersama rekan-rekannya.

Cole dan Essien terlihat sangat cair terhadap semua pemain-pemain Si Pangeran Biru. Ia selalu terlibat interaksi dengan rekan-rekannya itu. Sesekali ia juga terlihat berbicara untuk mencari tahu arti dari instruksi pelatih fisik yang sesekali menggunakan bahasa Indonesia. Candaan menanam padi sebenarnya hanya keisengan dari Cole. Lulusan akademi Chelsea tersebut tetap giat berlatih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement