Jumat 28 Apr 2017 21:14 WIB

Laga PSM Vs Persija Jadi Pertemuan Dua Saudara Kandung

Logo Liga 1 Indonesia.
Foto: ist
Logo Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Laga antara tuan rumah PSM menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1, di stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (30/4) akan diwarnai perang saudara. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (28/4), mengatakan tim Juku Eja tentunya akan tetap mengandalkan ketajaman M Rahmat dalam membongkar pertahanan lawan. Begitupun sebaliknya, M Rasul (adik M Rahmat) yang kini jadi andalan Persija Jakarta.

“M Rahmat memang selalu rutin menjadi pilihan utama Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts. Sementara Persija juga memiliki harapan yang sama dari M Rasul," kata Andi. Ia menjelaskan, kehadiran dua pemain bersaudara ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton pertandingan dua tim tua di Indonesia tersebut.

Khusus M Rahmat sendiri memang dari dua laga yang telah dilakoni yakni saat menghadapi Persela Lamongan dan Mitra Kukar, telah tampil menjanjikan dengan lahirnya beberapa umpan matang dari sudut kiri pertahanan lawan. Menghadapi Persija Jakarta, penyerang asal Takalar itu tentunya akan kembali masuk dalam line-up mengingat pentingnya peran pemain tersebut dalam menyisir sisi sayap pertahanan lawan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sebelumnya mengakui jika M Rasul merupakan pemain muda yang berbakat. Pemain yang direkrut melalui seleksi itu, kata dia, merupakan pemain muda dari Makassar yang tentunya mengetahui karakter tim PSM. Untuk itu pihaknya menegaskan siap memainkannya pada laga lawan PSM di kandang tim Juku Eja.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement