Sabtu 29 Apr 2017 12:47 WIB

Conte tak Jamin Hazard Tetap di Chelsea

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Eden Hazard
Foto: EPA/WILL OLIVER
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Eden Hazard menjadi incaran sejumlah klub setelah kembali menemukan sentuhannya di Chelsea musim ini. Real Madrid disebut-sebut berusaha menggaet Hazard yang kini sudah mencetak 15 gol untuk Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan dirinya tidak bisa menjamin Hazard akan tetap berada di Stamford Bridge pada musim depan. “Saya pikir tidak mungkin saya mengambil tanggung jawab ini. Tidak hanya untuk Eden (Hazard), tapi juga setiap pemain,” kata Conte dikutip dari Sky Sports, Sabtu (29/4). 

Dalam hal ini, lanjut Conte, klub memiliki keputusan akhir, namun ia hanya bisa menyampaikan pendapat mengenai Hazard. Selanjutnya, manajemen klub yang memberikan keputusan kepastian masa depan Hazard. 

Meskipun begitu, Conte menegaskan saat ini tidak ada niat untuk menjual Hazard. “Saya tidak berpikir bahwa ide ini (menjual Hazard) ada dalam pikiran klub, karena saya pikir kami harus memperbaiki tim, memperkuat tim,” ungkap Conte. 

Conte mengungkapkan, saat ini Hazard masih sangat senang berada bersama Chelsea. Namun, apa pun bisa saja terjadi. Para penggemar the Blues, kata Conte, juga sangat mencintai Hazard. Ada banyak hal positif yang membawanya untuk mencoba mencapai yang terbaik dengan Chelsea.

“Jangan lupa bahwa target klub ini adalah mencoba meraih kemenangan pada setiap kompetisi yang harus dimainkan,” tutur Conte.

Conte menyanjung Hazard sebagai pemain hebat dengan bakat luar biasa dan sangat berpengaruh untuk Chelsea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement