Sabtu 29 Apr 2017 12:54 WIB

Dybala Sesali Penampilan Juventus pada Babak Pertama

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala (kanan) saat menghadapi Atalanta.
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Penyerang Juventus Paulo Dybala (kanan) saat menghadapi Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, BERRGAMO –– Juventus hanya memetik satu angka saat ditahan imbang Atlanta 2-2 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo,  dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (29/4) dini hari WIB. Hasil ini disesali Paulo Dybala karena ia menilai Juventus tak bermain bagus pada babak pertama. 

“Pendekatan kami salah pada babak pertama,” kata striker Juventus itu usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (29/4). 

Dia mengatakan, Juventus baru memliki peforma baik setelah jeda seusai babak pertama. Walau tak kalah, hasil imbang tersebut tetap meninggalkan rasa pahit karena tampil tanpa kemenangan. 

Dybala mengakui memang tidak mudah melepaskan diri dari posisi tersbut. “Tidak banyak pihak yang berhasil sejauh ini, tapi kami sebenarnya ingin mendapatkan tiga angka dan mengirim pesan ke Roma,” ujar Dybala. 

Menurutnya, Juve sudah benar-benar berkonsentrasi pada permainan tersebut. Sebab, Dybala tahu Atalanta akan menjadi lawan yang alot. Apalagi Juventus juga harus memikirkan penampilan yang baik untuk melawan Monaco pada leg pertama semifinal laga Liga Champions, Kamis (4/5). 

Dybala ingin tim tetap fokus saat mendekati mahkota scudetto keenam. “Kami tahu liga masih harus dimenangkan. Roma tahu bahwa mereka bisa mencapainya,” ujar Dybala.

Ia yakin mentalitas Juventus hanya untuk memenangkan setiap pertandingan. 

Saat ini Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 84 angka. Sementara AS Roma berada di peringkat kedua, terpaut sembilan angka dari Nyonya Tua untuk memperebutkan scudetto Serie A. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement