Sabtu 29 Apr 2017 15:58 WIB

Marquee Player Sriwijaya FC Belum Dimainkan Lawan Persib

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
 Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex (kanan) bersama marquee player Sriwijaya FC Tijani Belaid.
Foto: Istimewa/Sriwijaya FC
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex (kanan) bersama marquee player Sriwijaya FC Tijani Belaid.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Perburuan pemain oleh manajemen Sriwijaya FC selesai sudah. Pemain asing terakhir berstatus marquee player Tijani  Belaid dari Tunisia sudah menjejakan kakinya di Indonesia.

“Tijani  Belaid sudah tiba di Indonesia dan sudah menuju Bandung bersama Sekretaris Tim Sriwjaya FC Achmad Haris untuk menyaksikan pertandingan melawan Persib Bandung malam nanti,” kata Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, Sabtu (29/4).

Menurut Dodi, pemain yang pernah merumput bersama Inter Milan tersebut saat melawan Persib belum bisa diturunkan memperkuat tim berjuluk Laskar Wong Kito saat melawan tim berjuluk Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (29/4).

Dodi Reza Alex yang sudah bertemu langsung dengan pemain kelahiran Paris, Prancis, 29 tahun lalu. Ia mengatakan telah menanamkan filosofi Sriwijaya FC sebagai klub papan atas Indonesia dengan tradisi juara.

"Juga disampaikan tentang sikap sebagai pemain profesional dan mau bekerja keras sebagai hal prinsip di Sriwijaya FC,” kata Presiden Sriwijaya FC yang akan segera dilantik sebagai Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Saat pertemuan dengan Tijani Belaid, Dodi memberikan kostum Sriwijaya FC dengan nomor punggung 75 yang akan dipakai pada kompetisi Liga 1.

“Kepada Tijani  Belaid saya lekatkan nama panggilannya ‘TJ’ supaya lebih akrab dan mudah diingat. Kepada TJ juga saya sampaikan di Sriwijaya FC tidak ada pemain yang menjadi anak emas. Semua sama dan tim merupakan yang utama,” ujar mantan Wakil Ketua Komisi VI DPR.

Dodi juga menjelaskan, manajemen Sriwijaya FC juga segera menyelesaikan seluruh administrasi yang terkait dengan pemain asing yang bermain di Indonesia. “Kitas-nya juga sudah diurus manajemen Sriwijaya FC agar dia bisa segera bermain pada laga pekan keempat,” ujarnya.

Dodi juga menyampaikan selamat bergabung dengan Sriwijaya FC kepada Tijani  Belaid dan segera beradaptasi serta bekerja keras dengan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Sriwijaya FC untuk meraih prestasi dan gelar juara Liga 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement