Sabtu 29 Apr 2017 18:45 WIB

Bangku GBLA Banyak Kosong di Laga Kandang Kedua Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
Suasana tribun GBLA jelang laga Persib kontra Sriwijaya FC,Sabtu (29/4).
Foto: Febrian Fachri/Republika
Suasana tribun GBLA jelang laga Persib kontra Sriwijaya FC,Sabtu (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ada pemandangan yang sedikit berbeda di tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4) malam WIB. Persib akan menjamu Sriwijaya FC untuk pekan ketiga Liga 1 Indonesia.

Pantauan Republika.co.id di stadion, tribun penonton di GBLA tidak penuh. Tidak seperti saat pekan pertama Liga 1 kala Maung Bandung menjamu Arema 15 April lalu. Semua tribun dipadati sekitar 40 ribu bobotoh yang begitu antusias menyaksikan tim kesayangannya.

Kali ini melawan Laskar Wong Kito, suporter Persib dari Bandung dan daerah-daerah lain di Jawa Barat hanya memenuhi tribun utama dan tribun timur. Tribun selatan bagian bawah lumayan penuh oleh kelompok. Bagian atas tribun selatan masih terlihat kosong.

Tribun utara juga tidak semuanya terisi. Bagian bawah tribun utara diisi oleh ratusan bobotoh dari Indramayu dan Cirebon. Tribun utara bagian atas terlihat banyak yang kosong. Belum diketahui apa penyebab menurunnya jumlah penonton pendukung Persib di GBLA pekan ketiga ini. Tapi beberapa obrolan penonton di dekat tribun media mungkin disebabkan hasil seri yang dipetik Si Pangeran Biru di di dua pekan pertama Liga 1.

Kick off Persib vs Sriwijaya akan dimulai sesaat lagi. Saat berita ini diturunkan pemain kedua tim sudah memasuki lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement