Sabtu 29 Apr 2017 19:22 WIB

Pellegrini Tersanjung Dikaitkan dengan Milan

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Lorenzo Pellegrini
Foto: EPA/Elisabetta Barracchi
Lorenzo Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Agen dari gelandang Sassuolo memberikan suara terkait ketertarikan AC Milan terhadap kliennya. Dirinya menyebut bahwa Lorenzo Pellegrini tersanjung atas minat yang diajukan Rossoneri. Namun ia belum mau memutuskan masa depannya dan fokus memperkuat Timnas U-21 Italia.

Calon bintang tengah Gli Azzuri merupakan jebolan akademi AS Roma. Namun pada 2015 silam ia memutuskan untuk hengkang dari ibu kota Italia tersebut untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak di level profesional.

Berada di Sassuolo, pemain 20 tahun tersebut bisa dikatakan bermain dengan cukup baik. Alhasil ada beberapa klub Serie A, seperti AC Milan yang dikabarkan tertarik mengikatnya ke San Siro.

Sang agen sendiri sudah menyadari ada ketertarikan dari kubu Milan terhadap kliennya, namun ia menyebut Pellegrini belum mau terburu-buru untuk memutuskan masa depannya. "Kami belum bicara dengan Giallorossi untuk saat ini, karena kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik, bermain dengan bagus di Euro U-21 baru kemudian kami membicarakan masa depannya," ucap Giacomo Pocetta kepada Calciomercato dilansir Football Italia, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, Pocetta mengatakan bahwa opininya sangat penting bagi masa depan Lorenzo Pellegrini. Musim ini ia sudah berkembang di semua aspek.

"Saya tidak mau menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan kembali ke Roma, karena prioritas utama kami adalah mencari proyek yang tepat untuknya. Kami tersanjung dengan ketertarikan Milan kepada Lorenzo, namun ada banyak klub yang menginginkannya. Tidak hanya di Italia, klub-klub luar negeri juga menginginkan jasanya," kata dia.

Selain itu, ketertarikan Milan terhadap Pellegrini dilatar belakangi oleh minat Vicenzo Montella yang sangat menyukai pemuda 21 tahun tersebut. Pellegrini diprediksi bisa mengisi plot tengah bersama Manuel Locatelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement