Sabtu 29 Apr 2017 21:40 WIB

Djanur Puji Penampilan Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan melawan Sriwijaya FC, Sabtu (29/4)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menjawab pertanyaan wartawan usai pertandingan melawan Sriwijaya FC, Sabtu (29/4)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji semua pemain Maung Bandung usai mengalahkan Sriwijaya. Persib memetik kemenangan 2-0 berkat gol yang dilesakkan Atep dan Febri Hariyadi. Pertandingan ini dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Sabtu (29/4) malam WIB.

"Selamat pada semua pemain Persib. Semuanya punya motivasi tinggi, semangat untuk menang, disiplin. Laga juga enak ditonton. Sriwijaya juga sangat hebat," kata Djanur usai laga.

Baca: Jinakkan Sriwijaya 2-0, Persib Petik Kemenangan Perdana

Djanur lega karena kemenangan atas Laskar Wong Kito mengakhiri rentetan dua hasil kurang memuaskan yang dituai Maung Bandung di dua pekan awal liga. Ia berharap kemenangan ini menjadi langkah awal bagi Si Pangeran Biru untuk merangkai banyak kemenangan di laga-laga berikutnya.

Kemudian Djanur juga senang kebijakan rotasi yang ia laksanakan juga berbuah hasil. Djanur selalu menurunkan pemain berbeda di tiga laga awal Liga 1 ini. Menurut Djanur dengan rotasi memberi ruang buat semua pemain unjuk gigi. Dan ia juga membuktikan bahwa semua pemain Persib punya kualitas merata bagus.

"Materi kami merata  jadi saya tak ragu menurunkan siapapun. Tiga laga selalu kompsisis beda. Skrg Persib dalam level berbeda," ujar Djanur

Persib sementara duduk di peringkat dua dengan nilai lima. Persib tertinggal dua angka dari pimpinan klasemen sementara Semen Padang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement