Ahad 30 Apr 2017 15:29 WIB

Gimenez Diragukan Perkuat Atletico pada Semifinal Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jose Gimenez
Foto: EPA/Peter Kneffel
Jose Gimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Atletico Madrid Jose Gimenez mengaku tengah berpacu dalam waktu untuk bisa bugar dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Bek asal Uruguay itu diragukan tampil pada pertandingan derby Madrid yang akan digelar pada Rabu (3/5) dini hari WIB.

Ia menderita cedera otot aduktor. Gimenez ditarik keluar lapangan pada babak pertama laga kemenangan 5-0 atas Las Palmas di La Liga, Sabtu (29/4). 

Pemain berusia 22 tahun itu menderita cedera setelah terlibat duel dengan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-25. Perannya kemudian digantikan oleh Thomas Partey. 

Dilansir dari Four Four Two, Ahad (30/4), Atletico kini tengah menunggu tes lanjutan pada kaki kiri Gimenez, guna menentukan tingkat keparahan cederanya. Tim asuhan Diego Simeone ini akan melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu dengan membawa tekad untuk membalas kekalahan dari tiga pertemuan sebelumnya. 

Berdasarkan undian, Atletico kembali harus meladeni Madrid, kali ini pada babak semifinal. Duel tengah pekan depan bakal menjadi derby Madrid keempat dalam empat musim terakhir di Liga Champions. Madrid selalu sukses memecundangi Atletico, yakni pada final 2013/14, perempat final 2014/15, dan final 2015/16.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement