Ahad 30 Apr 2017 16:08 WIB

Bek AS Monaco Ini tak Sabar Ladeni Juventus di Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Kamil Glik
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Kamil Glik

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Bek AS Monaco Kamil Glik sudah tak sabar bersua dengan Juventus. Kedua tim akan berhadapan pada babak semifinal Liga Champions.

 

Bek timnas Polandia ini menegaskan kesiapannya menghadapi Nyonya Tua dalam dua pertemuan. Monaco akan menjadi tuan rumah laga pertama di Stade Louis II pada Kamis (4/5) dini hari WIB.

"Sekarang kami menantikan Juventus. Kami berharap bisa menang, tapi itu tidak akan mudah. Memang benar Juve adalah tim yang hebat, tapi mereka belum mengalahkan kami," kata Glik, dilansir dari Football Italia, Ahad (30/4).

Glik cukup mengenal Juventus. Sebab ia memperkuat rival sekota Bianconeri, yakni Torino selama lima musim sebelum hijrah ke Prancis tahun lalu. Ia paham kekuatan lini serang Juventus, tapi percaya bisa meredamnya.

Bek tengah ini mengaku berkembang sebagai pemain saat di Serie A. Pemain berusia 29 tahun mengatakan, pengalamannya di Italia memberinya kepercayaan diri dan membantu untuk meningkatkan diri, baik itu secara taktis dan teknis. 

Monaco juga berada di jalur untuk memenangkan gelar Ligue 1 Prancis. Les Rouge et Blanc mengoleksi nilai 83 dari 34 laga, unggul tiga angka dari Paris Saint-Germain. Ini setelah tim asuhan Leonardo Jrdim kemenangan 3-1 atas Toulouse. Glik turut mencetak gol dalam laga tersebut. 

"Saya telah mencetak banyak gol melalui sundulan, ini kekuatan permainan saya," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement