Ahad 30 Apr 2017 21:24 WIB

Mourinho Akui Posisi MU Sulit Setelah Ditahan Imbang Swansea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho (kanan)
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Jose Mourinho (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) tak mampu menaklukkan tamunya, Swansea City saat bersua di Old Trafford, Ahad (30/4) malam WIB. Punya misi memenangkan laga untuk masuk ke posisi empat besar demi mendapatkan tiket Liga Champions, MU cuma bisa mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Tambahan satu angka ini membuat MU tertahan di peringkat kelima dengan 65 angka. Dengan sisa empat laga, MU punya tugas berat untuk bisa menyelesaikan musim di posisi empat besar.

Pelatih MU Jose Mourinho tak menampik, saat ini Iblis Merah ada dalam posisi terjepit. Ia pun berharap jalan MU menuju Liga Champions tetap terbuka.

"Situasinya kini jadi tak mudah untuk kami. Tapi realitanya, kami tak hanya mengandalkan posisi empat besar untuk menuju Liga Champions," ujar Mourinho kepada BT Sport.

Pelatih 53 tahun ini mengatakan, MU masih punya peluang besar untuk menuju Liga Champions via Liga Europa. Saat ini MU ada di babak semifinal Liga Europa. Tengah pekan mendatang, pasukan Manchester akan melawan Celta Vigo untuk menjalani leg pertama.

"Saat ini kuncinya adalah rotasi pemain, kami tak punya banyak pilihan seiring cedera yang datang, tapi saya yakin kami bisa mengatasinya," ujar Mourinho.

Dalam laga ini, giliran bek Eric Bailly yang menderita cedera sehingga tak dapat menyelesaikan laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement