Ahad 30 Apr 2017 22:16 WIB

Gabriel Jesus Hindarkan City dari Kekalahan

Gabriel Jesus
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Gabriel Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, MIDDLESBROUGH -- Gabriel Jesus menjadi penyelamat wajah Manchester City dari kekalahan. Golnya pada menit ke-85 membuat City menahan imbang Middlesbrough 2-2 di Stadion Riverside, Ahad (30/4).

Tambahan satu angka membuat City mengumpulkan nilai 66 dan tetap berada di posisi keempat. Akan tetapi, persaingan finis di zona Liga Champions semakin seru. Liverpool, Manchester City , Manchester United, dan Arsenal saling sikut untuk finis di posisi tiga dan empat, dengan perkiraan posisi dua teratas hampir pasti diisi oleh Chelsea dan Tottenham.

Sementara Middlesbrough semakin berat untuk lepas dari jeratan degradasi. Andai dapat menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan, the Boro harus mengharapkan Hull City dan Swansea City terjungkal.

Pentingnya laga ini membuat the Boro tampil dengan motivasi berlipat di depan pendukung sendiri. Alvaro Negredo membuka skor pada menit ke-38 lewat tendangan kaki kiri di tengah kotak penalti.

City baru bisa membalas pada menit ke-69 dari titik putih setelah Leroy Sane dilanggar di kotak penalti.

Delapan menit berselang the Boro kembali memimpin lewat tendangan kaki kiri Calum Chambers. Namun, City terhindardarikekalahan setelah Jesus melepas tandukan memaksimalkan umpan Aguero lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement