Senin 01 May 2017 11:04 WIB

Callejon Percaya Napoli Bisa Finis Kedua di Klasemen Serie A

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jose Callejon
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Jose Callejon

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Napoli Jose Callejon menegaskan percaya mereka berpeluang meraih  posisi kedua di klasemen Serie A Italia. Itu diungkapkannya setelah Napoli mengalahkan Inter Milan 1-0 di Giuseppe Meazza, Senin (30/4) dini hari WIB.

Striker timnas Spanyol itu mencetak gol semata wayang pada laga tersebut. Sehingga, kini Napoli hanya terpaut satu angka dari AS Roma yang menempati posisi kedua klasemen.

Callejon mengatakan I Partenopei sampai pada arena yang sulit melawan beberapa juara besar. Namun, timnya menunjukkan mereka lapar akan kemenangan. Pemain  berusia 30 tahun ini mengatakan timnya ingin terus seperti demikian.

"Kami di atas sana, itulah yang kami inginkan. Kami percaya pada peluang kami di posisi kedua. Setiap pertandingan penting bagi kami, kami bekerja seperti biasa," kata Callejon, dilansir dari Football Italia, Senin (30/4).

Rekan setimnya Dries Mertens, masih belum memutuskan apakah ia akan menandatangani kontrak baru dengan Napoli. Namun demikian, Callejon mengatakan semua pihak baik pemain maupun pelatih ingin Mertens tetap tinggal di Napoli. 

"Dia bahagia, dalam keadaan baik dan membantu tim. Kami ingin juara di sini," tegasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement