Senin 01 May 2017 13:58 WIB

Gagliardini Bertekad Ubah Tren Negatif Inter

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Roberto Gagliardini
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Roberto Gagliardini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini, mengatakan timnya harus keluar dari momen buruk saat ini. Nerazzurri tidak meraih kemenangan dalam enam pertandingan Serie A. Terakhir, mereka dikalahkan Napoli 0-1 di Giuseppe Meazza, Senin (1/5) dini hari WIB. 

Gelandang asal Italia ini mengatakan, Inter mencatatkan hasil yang sangat negatif bulan ini. Walaupun, ia juga menegaskan Inter berusaha untuk tetap bersatu dan bekerja dengan baik selama sepekan ini. 

"Kami harus mengubah tren negatif ini. Sayangnya setiap pekan kami tampaknya berada di sini mengatakan hal yang sama, jadi kami hanya perlu sedikit bicara dan lebih banyak bekerja," kata Gagliardini kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia, Senin (1/5).

Gagliardini mengatakan, para penggemar menunjukkan begitu banyak dukungan. Karena itu, ia menekankan agar timnya berbuat lebih banyak untuk para penggemar. 

"Kami harus keluar dari momen buruk ini," lanjutnya. 

Gagliardini menjadi sebuah insipirasi setelah kedatangannya dari Atalanta pada  bursa transfer Januari lalu. Namun, setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki, ia belum menemukan kembali performanya. 

Pemain berusia 23 tahun ini mengakui ia belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dideritanya. Saat ini, kondisi pergelangan kakinya menurutnya dalam keadaan baik. Namun, kata dia, dibutuhkan waktu untuk  menemukan ketajaman setelah 10 hari tanpa latihan. Gagliardini mengaku ia sangat menyadari ia tidak tampil sebaik seperti sebulan yang lalu.

"Saya juga mempertimbangkan pada tingkat psikologis. INi berlebihan untuk membandingkan saya dengan gelandang hebat. Saya punya ambisi, tapi saya masih perlu bekerja keras untuk memperbaiki diri pekan ini," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement