Selasa 02 May 2017 12:32 WIB

Isco : Atletico Bergairah Kalahkan Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Isco
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alcaron menilai rival mereka Atletico Madrid akan sangat bergairah untuk mengalahkan timnya dalam pertemuan leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5) dini hari nanti. Los Vikingos selalu menyingkirkan Atletico Madrid dari kompetisi Eropa dalam tiga musim terakhir.

Di antara dua kemenangan didapatkan El Real dalam partai final. Musim lalu, Madrid menang atas adik sekotanya tersebut lewat adu penalti. Kemudian bertemu dua kali musim ini di La Liga, Real Madrid juga tak pernah terkalahkan oleh Atletico.

Inilah yang dikhawatirkan Isco bahwa hasil tersebut menjadi suatu motivasi besar bagi kesebelasan Diego Simeone untuk mencari kemenangan dalam derby Madrileno. "Atletico adalah tim yang sangat sulit dikalahkan dan pertandingan dua leg akan menjadikannya lebih sulit. Saya sudah empat tahun di Madrid dan setiap tahun kami selalu menghadapi mereka di Liga Champions," kata Isco jelang pertandingan pada Codere Apuestas dilansir Marca, Selasa (2/5).

Sementara itu, Isco ingin rekan setimnya tetap membumi meski rekor apik yang mereka torehkan dalam beberapa pertemuan terakhir menjadi bukti bahwa Si Putih lebih berada di atas Los Cholconeros. "Atletico adalah tim yang sangat bagus, mereka telah membuktikannya. Mereka bersaing dengan sangat baik dan akan menjadikan pertandingan ini sangat ketat. Semoga hasilnya akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya," sambung eks pemain Malaga.

Jelang pertandingan tersebut, Real Madrid hanya bisa mencatatkan satu clean sheet dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Barisan pertahanan tim Zinedine Zidane diminta untuk membenahi masalah tersebut guna memuluskan jalan meraih gelar Liga Champions dua musim berturut-turut untuk pertama kalinya.

Adapun, Pepe sudah dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Sedangkan Raphael Varane sudah kembali masuk dalam skuat untuk menghadapi Atletico setelah mengalami cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement