Selasa 02 May 2017 12:35 WIB

Inter Milan Berencana Datangkan Andrea Conti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Winger Atalanta, Andrea Conti.
Foto: EPA/Paolo Magni
Winger Atalanta, Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan nampaknya bakal mempergunakan hubungan baik mereka dengan Atalanta demi memuluskan rencana mendatangkan full back Andrea Conti pada musim panas mendatang. Nerazzurri memiliki masalah pada sektor bek sayap di sepanjang musim 2016/2017 ini. Tercatat bahwa sektor pinggir (belakang) Inter cukup lemah dari awal musim ini.

Fakta terayar adalah kesalahan yang dibuat Yuto Nagatomo. Pemain asal Jepang tersebut gagal mengantisipasi umpan silang Lorenzo Insigne dengan baik sehingga membuat Jose Callejon merobek gawang Inter dan membuat Il Biscone takluk 0-1 dari tim tamu Napoli akhir pekan kemarin.

Hal tersebut yang membuat manajemen Inter memutuskan untuk mendatangkan pemain baru guna menyelesaikan masalah pada musim ini. Nama, Andrea Conti pun menjadi buruan teratas La Beneamata. Sebagaimana dilansir Football Italia, Selasa (2/5) hubungan baik Inter dengan La Dea (Atalanta) dipercaya menjadi alat bagi Si Ular untuk bisa memuluskan kedatangan pemain 23 tahun tersebut ke Giusseppe Meazza.

Akan tetapi, keinginan Inter untuk mendapatkan tandatangan pemain asal Italia tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan mengingat dua pesaing berat Liverpool, dan Juventus juga menginginkan pemain tersebut. Adapun, jika nantinya Conti berlabuh ke klub lain Inter Milan telah memiliki beberapa nama pengganti yang tak kalah hebatnya, seperti Matteo Darmian dari Manchester United, dan Davide Zappacosta (Torino).

Bersama Atalanta, Conti telah mempersembahakn tujuh gol dari 28 penampilannya di pentas Serie A musim ini. Dirinya juga pernah masuk sebagai Man of The Match versi Whosocerd.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement