Selasa 02 May 2017 12:40 WIB

‘Akan Ada Wajah Baru di Bangku Pelatih Inter dan Roma’

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi.
Foto: AP Photo
Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA – Mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi yakin bahwa Inter Milan dan AS Roma akan mengubah pelatih mereka musim panas nanti. Itu setelah keduanya gagal mencapai target yang diberikan pihak klub.

Posisi Stefano Pioli semakin genting usai timnya tak pernah meraih kemenangan di enam laga terakhir. Inter hanya bermain imbang lawan AC Milan dan Torino serta kalah dengan Napoli di partai terakhir akhir pekan kemarin.

Sementara itu, dari kesebelasan AS Roma yang tampil inkonsisten pada sebulan pertandingan terakhir membuat beberapa manajemen Giallorossi berencan untuk menggantik posisi Luciano Spalletti dari kursi kepelatihan. Terlebih, pada laga derby Capitale melawan SS Lazio akhir pekan kemarin Roma takluk 1-3 dari musuh bebuyutannya tersebut.

Melihat hal tersebut, juru taktik sukses asal Italia Marcello Lippi memberikan pendapatnya, bahwa kedua pelatih tersebut bakal diganti pada akhir musim nanti. "Saya pikir Inter akan berubah lagi (setelah Frank de Boer, dan Pioli), sama dengan Roma. Sementara Eusebio Di Francesco (Sassuolo) bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih penting," kata Lippi saat diwawancarai Rai Radio Uno dilansir Football Italia, Selasa (2/5).

Lebih lanjut, pria yang telah menginjak usia senja menambahkan bahwa persaingan sepak bola Serie A musim 2016/2017 terbilang lebih baik dari sebelumnya. Beberapa tim medioker pun menunjukkan kualitas permainan yang sangat baik. "Tingkat Serie A saat ini sangat bagus. Masalahnya dalam beberapa musim terakhir Juventus lebih kuat dari semua tim Italia," sambung Lippi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement