Selasa 02 May 2017 14:17 WIB

Pelatih Watford Klaim Timnya tak Pantas Kalah dari Liverpool

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Walter Mazzari.
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Walter Mazzari.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD – Pelatih Watford, Walter Mazzari, menilai timnya tidak pantas kalah kala menjamu Liverpool di Vicarage Road, Selasa (2/5) dini hari WIB. Liverpool menaklukkan Watford dengan skor 1-0.

Kemenangan Liverpool itu diraih berkat gol semata wayang yang diciptakan oleh penampilan apik Emre Can saat injury time babak pertama. "Biasanya saya tidak suka berbicara tentang keberuntungan, tapi hari ini kami sama sekali tidak beruntung. Kami tidak pantas kalah," kata Mazzari, dilansir dari BBC, Selasa (2/5).

Pelatih asal Italia itu menilai Liverpool tidak begitu bermain bagus. Karena jika melihat semua pertandingan yang dimainkan the Reds, kata dia, mereka biasanya menciptakan lima atau enam peluang jelas.

Namun, ia mengatakan Watford bahkan tidak menyerah kepada Liverpool di hampir semua sisi. Watford menurutnya memiliki beberapa peluang. Sehingga, pelatih berusia 55 tahun ini menilai secara keseluruhan Watford menunjukkan kinerja yang baik.

Watford nyaris menyamakan kedudukan jika sepakan keras Sebastian Prodl dari jarak dekat tidak membentur ke mistar gawang. Mazzari mengatakan, timnya tidak beruntung di babak kedua. Karena striker mereka, Troy Deeney, memiliki kesepatan yang jelas dan dia tidak merasa offside.

Baca juga, Cetak Gol Indah, Ini Komentar Emre Can.

"Gol indah mereka tidak berarti apa-apa di pihak kami, karena peluang nyata pertama yang mereka miliki, dan itu bukan peluang yang benar-benar nyata, mereka merebutnya," tambahnya.  Dengan kekalahan ini, Watford melorot ke posisi 13 klasemen dengan koleksi 40 angka setelah 34 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement