Rabu 03 May 2017 01:02 WIB

Isco Mengakui Kekuatan Atletico

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Gelandang Real Madrid, Isco.
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Gelandang Real Madrid, Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Gelandang Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez atau biasa dipanggil Isco mengakui Atletico tim yang sangat kuat. Terutama jika timnya harus menghadapi mereka dua leg semifinal Liga Champions. Isco mengatakan, setiap tahun selama empat tahun di Real Madrid ia selalu berhadapan dengan Atletico di Liga Champions.

"Saya harap hasilnya akan sama seperti tahun sebelumnya," kata Isco seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Selasa (2/5). Isco mengatakan, Atletico sangat kuat untuk bisa mengalahkan Real Madrid. Terutama tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah mengalahkan Atletico dua kali di Liga Champions sebelumnya.

"Atletico tim yang sangat bagus, mereka sudah menunjukan itu, mereka menyelesaikan liga sejauh ini dengan sanat bagus dan pertandingan ini akan berlangsung ketat," kata Isco. Isco mengatakan, Liga Champions selalu memberi motivasi yang berbeda dibanding liga atau kejuaraan lainnya.

Isco mengingat atmosfer ketika perempat final melawan Bayern Munchen di Bernabeu. "Setelah kebobolan di Jerman kami tidak akan membiarkan kami menyerah. Kami mendapatkan hasil bagus di stadion kami. Tim tidak membiarkan penjagaan longgar di leg kedua. Akhirnya di waktu tambahan dengan semua kekuatan yang kami punya kami membalikkan keadaan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement