Rabu 03 May 2017 04:16 WIB

Ronaldo Gemilang, Madrid Tekuk Atletico 3-0

Rep: Eric Iskandrsjah Z/ Red: Bayu Hermawan
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Peluang Madrid kembali berlaga di Final Liga Champion semakin besar. Dalam laga semifinal leg pertama di Santiago Bernabeu, Los Blancos menggilas Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Madrid dengan mencetak hattrick ke gawang Atletico. Dengan hasil ini, langkah Atletico semakin berat. Sebab Atletico harus mampu mengalahkan Madrid dengan skor 4-0 di Stadion Vicente Calderon.

Sejak awal pertandingan, Madrid memang terlihat cukup agresif dan langsung mencoba menggoyahkan pertahanan tim tamu. Hingga kemudian,Cristiano Ronaldo langsung membuat Madrid memimpin dengan skor 1-0 pada menit ke-10.

Gol itu tercipta berkat umpan lambung dari Casemiro. Umpan itu berhasil disundul secara akurat oleh Ronaldo yang telah bersiap di depan gawang.

Oblak sudah berada di tempat yang tepat namun rupanya kesigapanya dalam menjaga gawang kalah cepat dengan sundulan cemerlang dari Ronaldo.

Menjelang akhir babak pertama, tim tamu terlihat lebih mendominasi permainan. Meski, hingga babak pertama berakhir dengan tambahan satu menit, Atletico belum sempat menyesapkan satu pun gol ke gawang Madrid.

Memasuki babak kedua, Ronaldo menambah skor menjadi 2-0 pada menit ke-73. Gol ini tercipta berkat keberhasilan Ronaldo dalam memanfaatkan blunder dari bek tim tamu.

Setelah itu, pada menit ke-86, Ronaldo kembali berhasil mencetak gol dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-0. Hatrick Ronaldo sekaligus membuat Madrid sudah menjejakan satu kakinya dalam final Liga Champion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement