Kamis 04 May 2017 00:40 WIB

Ramos: Kunci Kemenangan Ada pada Semua Pemain Madrid

Rep: Lintar Satria/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sergio Ramos
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan seluruh bagian tim menjadi kunci kemenangan Real Madrid 3-0 dari Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu dinihari. Menurut Ramos seluruh pemain ikut ambil bagian dalam kemenangan tersebut.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick di laga tersebut. "Seluruh pemain kunci kesuksesan kami, kehadiran pemain pengganti selalu terasa dan bermain sebaik pemain yang lebih sering bermain," kata Ramos, Rabu (3/5).

Real Madrid tampil mengejutkan walaupun tanpa Gareth Bale dan Dani Carvajal yang sedang cedera. Tiga gol Ronaldo membuat Atletico kebobolan di tujuh pertandingan terakhir mereka.

"Ini jalur yang harus kami ikuti, dimana semua orang komitmen dan siap dengan bagian mereka masing-masing. Di Madrid sulit membuat semua orang senang karena semua orang sangat baik tapi tuntutan dan tingginya level kompetisi membuat semua orang ingin bermain dan menciptakan perbedaan," jelas Ramos.

Rabu depan Real Madrid akan tandang di leg kedua semifinal Liga Champions. Jika kembali menang Real Madrid melaju ke final Liga Champions mereka dalam empat tahun terakhir. "Pertandingan kandang melawan Atletico berjalan dengan sangat baik, ini performa yang sempurna," tambah Ramos.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 7 7 0 0 23 18 21
2 Real Madrid Real Madrid 7 5 2 0 16 11 17
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 7 4 3 0 11 8 15
4 Mallorca Mallorca 8 4 2 2 8 2 14
5 Villarreal Villarreal 7 4 2 1 14 0 14
sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement