Kamis 04 May 2017 02:00 WIB

Bali United Optimistis Kalahkan Semen Padang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pesepak bola Bali United, Irfan Bachdim (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Yustinus Pae dalam Pertandingan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/4).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Bali United, Irfan Bachdim (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Yustinus Pae dalam Pertandingan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bali United akan menjamu Semen Padang dalam Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/5). Pelatih baru Bali United, Eko Purdjianto mengatakan timnya optimistis menang di kandang sendiri setelah mendapat kepercayaan diri membungkam Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya beberapa waktu lalu.

"Menang dari Persela Lamongan adalah modal kepercayaan diri bagi kami untuk melawan Semen Padang," katanya dijumpai di Denpasar, Rabu (3/5).

Eko mengatakan Semen Padang adalah lawan tangguh karena saat ini berada di puncak klasemen.  Meski demikian, Serdadu Tridatu optimistis memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Dua pemain andalan Bali United Irfan Bachdim dan I Gede Sukadana terancam tidak merumput dalam laga melawan Semen Padang kali ini karena keduanya masih cedera.

"Meski demikian, kami terus melihat perkembangannya hingga esok (Kamis)," ujarnya. Bali United sudah menyiapkan sejumlah nama pemain pengganti.

Salah satu pemain Semen Padang, Rico Simanjuntak mengatakan Bali United mengalami banyak perubahan ke arah lebih baik, khususnya usai menaklukkan Persela Lamongan. "Kerja sama timnya cukup bagus saat melawan Persela Lamongan dan itu patut kita waspadai," ujarnya.

Semen Padang, kata Rico juga percaya diri untuk menang. Kabau Sirah akan mempermalukan Bali United di depan pendukungnya dan bertahan di puncak klasemen sementara.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement