Kamis 04 May 2017 19:37 WIB

Jamu Persiba Bantul, Dua Pemain Andalan Persis Solo Absen

logo Liga 2 Indonesia
Foto: liga-indonesia.id
logo Liga 2 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Dua pemain andalan Persis Solo absen melawan tuan rumah Persiba pada kompetisi Grup 4 Liga 2 Indonesia 2017 di stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Sabtu (6/5). Dua pemain Persis yang absen menghadapi tuan rumah Persiba, yakni M. Wahyu (gelandang) dan Anam Syahrul Fitriyana (bek tengah). Pelatih Persis Solo, Widyantoro di sela latihan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis petang, menginformasikan hal itu.

Menurut Widyantoro, pemain gelandang Wahyu absen karena mengalami cedera pada bagian pelipisnya saat menghadapi Sragen United beberapa waktu lalu. Wahyu mendapat beberapa jahitan di pelipisnya. "Pemain untuk menggantikan posisi Wahyu disiapkan, antara lain, Egy Ardy Septian dan Eli Nasuta," kata Widyantoro.

Pemain bek Persis Anam Syahrul Fitriyana juga mengalami cedera. Akan tetapi, pihaknya sudah mempersiapkan Hendri Aprilianto dan Ikhwan Ciptadi Muhammad. "Siapa di antara mereka yang siap akan diturunkan. Kami tidak ada masalah absennya kedua pemain itu. Pemainnya sudah siap tempur," katanya.

Widyantoro hanya ingin mewaspadai kebangkitan Persiba Bantul dari keterpurukan. Sebelumnya tim asal Bantul itu kalah pada dua pertandingan melawan PSIR Rembang di kandang sendiri dan saat bertandang lawan PPSM Magelang.

Menurut Widyantoro, Persiba yang didukung suporternya akan bermain penuh semangat di kandang sendiri. "Kami harus kewaspadai kebangkitan Persiba Bantul. Namun, kami juga telah menyiapkan strategi untuk bisa mencuri poin di kandang Bantul," kata Widyantoro

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement