Kamis 04 May 2017 20:50 WIB

Beto Janjikan Kebangkitan Sriwijaya FC

Alberto Beto Goncalves
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Alberto Beto Goncalves

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Striker andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves menjanjikan kebangkitan timnya pada laga Liga 1 Indonesia 2017 saat timnya melawat ke kandang Persiba Balikpapan, 9 Mei mendatang. Beto, sapaan akrabnya, di Palembang, Kamis (4/5), mengatakan, dua kekalahan beruntun yakni dari Persib dan Bhayangkara FC terlalu menyakitkan bagi timnya.

“Tim jelas sangat sedih, apalagi pada pertandingan terakhir yang kalah 1-2 di kandang sendiri. Kami harus bangkit, tak ada cara lain, hanya itu obatnya," kata Beto. Beto optimistis bahwa rekan-rekannya juga memiliki semangat yang sama mengingat hal biasa dalam sepak bola mengalami hasil pertandingan menyakitkan.

Laskar Wong Kito menelan pil pahit saat menjamu Bhayangkara FC di kandang sendiri pada laga terakhir, Rabu (3/5). Meski pada pertandingan tersebut, Sriwijaya FC telah menurunkan pemain bintang kelas dunia (marquee player) Tijani Belaid, tetap belum mampu meraih kemenangan. Secara keseluruhan Beto menilai timnya mengalami peningkatan permainan, hanya saja belum mampu mengurangi kesalahan individu.

Selain itu, pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa juga tergolong baru karena baru bergabung pada dua pekan sebelum kompetisi. Pelatih hingga kini masih mencari-cari formasi ideal tim sehingga selalu terjadi perubahan susunan pemain. "Ke depan harus lebih kerja keras dan fokus. Kami meminta seluruh pendukung Sriwijaya FC mendoakan yang terbaik," harap Beto.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement