Jumat 05 May 2017 06:10 WIB

Mourinho tak Puas MU Hanya Menang Tipis

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: AP Photo/Lalo R. Villar
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Manchester United (MU) meraih kemenangan penting saat bertamu ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, United mengunci kemenangan tipis 1-0 lewat tendangan bebas cantik dari Marcus Rashford pada menit ke-67.

Pelatih MU Jose Mourinho mengaku puas atas permainan timnya pada laga tersebut. Tetapi, Mourinho kurang merasakan hal sama dengan skor akhir yang didapat.

"Kami seharusnya bisa unggul lebih dengan banyak gol. Kami benar-benar berusaha memenangkan laga tapi kami melewatkan banyak peluang," kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, Mourinho menilai permainan Paul Pogba dan kawan-kawan sangatlah baik. Menurutnya, ada kekuatan dan kekompakan yang berhasil ditunjukkan pasukannya pada laga tadi.

Eks pelatih Real Madrid ini menambahkan, hasil kemenangan tipis tersebut membuat langkah MU ke final belum bisa dianggap selesai. Menurutnya, Vigo akan bermain habis-habisan karena cuma butuh mengejar defisit satu gol.

"Oleh karena itu pertandingan di Old Trafford pekan depan akan jadi laga besar bagi kam. Mari berharap Old Trafford akan memberikan tuahnya kepada kami," ujar Mourinho. 

Pada laga tadi, MU membuat empat peluang matang yang nyaris berbuah gol. Sayangnya, peluang-peluang yang dibuat menemui jalan buntu berkat penampilan apik kiper Vigo Sergio Alvarez. Beruntung Iblis Merah memiliki Rashford. Tendangan bebasnya dari sisi kanan di depan kotak 16 lawan mampu menembus kokohnya Alvarez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement