Selasa 09 May 2017 12:07 WIB

Pelatih Monaco Ingin Nikmati Leg Kedua Melawan Juve

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – AS Monaco akan menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Juventus di Stadion Juventus Rabu (10/5) dini hari WIB. Untuk menghadapi Juventus, manajer Monaco, Leonardo Jardim memastikan untuk memberikan yang terbaik.

Jardim melakukan hal itu karena merasa saat ini Monaco berada dalam situasi yang sulit meski hal itu tidak sepenuhnya buruk untuk tim. “Saya ingin menikmati pertandingan besok,” kata Jardim dikutip dari ESPN, Selasa (9/5).

Demi penampilan terbaik tersebut, Jardim memastikan akan terus menyerang Juve, namun tetap dengan kepala yang dingin. Ia mengatakan permainan menyerang para pemainnya pada musim ini memang sangat baik.

Meskipun begitu, Jardim mengatakan akan ada hal yang berbeda untuk diterapkan pada leg kedua kali ini menghadapi Juve. “Kami perlu mengubah banyak hal untuk mendapatkan hasil terbaik. Semua orang ingin pergi ke final, saya sangat bangga dengan tim ini,” ungkap Jardim.

Sementara itu, bek Monaco, Djibril Sidibe mengatakan, ia tetap bermimpi untuk melaju ke final Liga Champions. Ia percaya dengan sampainya Monako pada babak semifinal itu berarti tim memiliki penampilan yang bagus.

Sidibe menilai, tim memiliki musim yang luar biasa dan akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan leg kedua tersebut. “Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna meskipun kami masih muda. Ada banyak bakat, kita harus pergi tanpa penyesalan,” jelasnya.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Juventus menang 2-0 atas Monaco saat berlaga di Stade Louis II. Juve berhasil membobol gawang Monaco dengan dua cetakan gol dari tendangan Gonzalo Higuain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement