Selasa 09 May 2017 16:42 WIB

Lawan Hull City, Allardyce: Pertandingan Besar

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Sam Allardyce
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Sam Allardyce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Crystal Palace akan menghadapi Hull City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini. Manajer Palace, Sam Allardyce mengatakan laga tersebut akan lebih besar dari pada final.

Terlebih, laga tersebut bisa saja menguntungkan karena Palace akan menjamu Hull City di Selhurst Park. “Jadi ini adalah pertandingan besar bagi kita semua,” kata Allardyce dikutip dari Sky Sports, Selasa (9/5).

Dia mengatakan, tim harus menunjukkan keberanian untuk menghadapi Hulll City. Allardyce mengharapkan, timnya bisa memlberikan penampilan yang masif saat menjamu Hull City pada akhir pekan ini.

Allardyce mengatakan, pemainnya perlu menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa selama dua pekan terakhir musim ini. “Pastikan permainan terbaik di pikiran anda selama sisa pekan ini dan katakan pada diri anda setiap hari. Itulah yang akan saya hasilkan,” ujar Allardyce.

Ia berharap tim bisa latihan dengan sungguh-sungguh agar para pemain bisa mendapatkan pemikiran positif. Sebab, ia menilai hal ituakan membantu tim jika harus menghadapi keadaan sulit.

Palace masih menyisakan dua pertandingan terakhir untuk Liga Primer Inggris. Setelah menghadapi Hull City, Palace yang kini sudah keluar dari degradasi harus menghadapi Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement