Selasa 09 May 2017 20:01 WIB

Suatu Saat Nanti, Verratti Ingin Kembali ke Italia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Marco Verratti
Foto: AP
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengatakan, ia ingin kembali bermain di Italia suatu saat nanti. Namun demikian, ia mengatakan bahwa saat ini ia bahagia di Les Parisiens.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan PSG pada 2012. Ia pindah ke Paris setelah membantu klub tanah kelahirannya, Pescara, memenangkan gelar Serie B.

Verratti juga tidak mengesampingkan kemungkinan pindah ke klub top Italia atau Spanyol. "Saya ingin, saya pasti bisa melihatnya. Tapi itu harus menjadi tim papan atas, entah itu di negara kita atau Spanyol," kata Verratti kepada Tuttosport, dilansir dari Football Italia, Selasa (9/5).

"Tapi saat ini, saya di PSG dan saya senang dengan peran yang saya miliki di tim saya," lanjutnya.  Pemain timnas Italia itu mengungkapkan kekagumannya atas prestasi Juventus. Namun, ia enggan berkomentar apakah ia tertarik untuk hijrah ke Turin.

Verratti mengatakan, Juve adalah tim yang bisa menyulitkan Real Madrid di Liga Champions. Karena  Nyonya Tua memiliki pemain seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, yang bisa menentukan permainan dalam satu waktu. Ia juga mengatakan, menyukai cara Juve bermain dan formasi yang dipilih Massimiliano Allegri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement