Rabu 10 May 2017 10:12 WIB

Wenger Khawatirkan Kondisi Koscielny Jelang Hadapi Southampton

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Laurent Koscielny (kiri)
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Laurent Koscielny (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Arsenal akan bertandang ke St. Mary’s Stadium menghadapi Southampton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris Kamis (11/5) dini hari WIB. Menjelang laga tersebut, manajer Arsenal Arsene Wenger mengkhawatirkan kondisi beknya Laurent Koscielny. 

Wenger belum bisa memastikan Koscielny akan bermain melawan Southampton atau tidak. “Kami memiliki beberapa kekhawatiran untuk Koscielny yang mungkin tidak bisa tampil. Dia akan menjalani tes hari ini (Selasa),” kata Wenger, dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/5). 

Dia memastikan baru bisa mengambil keputusan setelah sesi latihan selesai. Saat ini, Koscielny tengah mengalami masalah pada bagian betisnya dan Wenger berharap dia bisa menjalani tes kebugaran agar bisa turun saat menghadapi Southampton. 

Mengenai perebutan posisi empat besar, Wenger mengungkapkan saat ini ia hanya ingin tim bisa memenangkan sisa pertandingan yang ada. “Hanya itu yang bisa kami lakukan, kami perlu menunjukkan bahwa kami dapat konsisten sampai akhir musim,” ujarnya. 

Arsenal saat ini memiliki sedikit peluang untuk masuk ke empat besar Liga Primer Ingris usai menang 2-0 atas Manchester United. The Gunners masih berada di posisi enam dengan 63 angka dan terpaut enam poin dari Manchester City di posisi keempat klasemen sementara. 

Untuk masuk ke empat besar, masih ada pertandingan yang harus mereka menangkan selanjutnya. Setelah menghadapi Southampton, Arsenal memiliki sisa pertandingan melawan Stoke City, Sunderland, dan Everton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement