Rabu 10 May 2017 10:42 WIB

Dybala Ingin Tutup Momen Indah dengan Juara Liga Champions

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setahun sebelum Paulo Dybala mencetak gol pertamanya di Serie A untuk Palermo, ia tidak bisa membayangkan bermain di Italia. Terlebih berada di tempatnya saat ini bersama Juventus yang baru saja lolos ke final Liga Champions musim ini. 

Dybala seperti setengah bermimpi. Ia mengatakan tidak akan pernah melupakan momen yang menurutnya sangat luar biasa. “Sekarang kami harus memastikan memenangkan final untuk menutup semuanya,” kata Dybala dikutip dari laman resmi Juventus, Rabu (10/5). 

Dybala mengatakan, kemenangan atas Monaco dan lolos ke final Liga Champions merupakan  hari yang menakjubkan bagi tim. Menurutnya, hasil tersebut pantas setelah upaya tim sejak hari pertama pramusim.

Selanjutnya, ia berharap bisa terus memainkan peran bersama Juventus untuk membantu tim. “Untuk merayakannya, kami harus menunggu sebentar. Kami memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan dan tujuan lain seperti liga dan Coppa Italia,” tutur Dybala. 

Untuk menghadapi final Liga Champions mendatang, Dybala memastikan tim tidak akan membiarkan kejadian yang sama saat Monaco berhasil membobol satu gol. Dia mengatakan, saat itu Juventus mulai lengah karena pertandingan hampir berakhir. 

Juve menang 2-1 atas Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions. Hasil itu membuat agregat 4-1 untuk keunggulan Juventus 4-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement