Rabu 10 May 2017 12:18 WIB

Billy Siap Perkuat Persib 90 Menit Lawan Semen Padang

Winger muda Persib Bandung, Billy Keraf
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Winger muda Persib Bandung, Billy Keraf

REPUBLIKA.CO.ID, Gelandang muda Persib Fulgensius Billy Paji Keraf mengungkapkan kondisi fisiknya mulai membaik. Ia menegaskan kesiapannya untuk diturunkan penuh saat laga pekan keenam Liga 1 2017 melawan Semen Padang, di Stadion Haji AGus Salim, Padang, Sabtu (13/5).

"Saya selalu siap untuk ditunjuk pelatih. Kondisi fisik saya juga mulai naik. Kemarin juga sudah bisa membantu pertahanan tim. Jadi tidak ada alasan buat saya bilang tidak siap," kata Billy dikutip dari laman resmi Persib, RAbu (10/5).

Penyumbang satu gol dan satu assist untuk Persib sejauh ini tersebut mengaku akan terus menyiapkan dirinya untuk laga away ke Padang nanti.

"Harus jaga kondisi badan. Karena di sana cuaca cukup panas. Pokoknya siapin fisik, mental dan hal lainnya supaya pulang bisa bawa poin penuh," kata Billy.

Dari tiga penampilannya bersama PERSIB sejauh ini, Billy memang belum bisa tampil 90 menit penuh di lapangan karena fisiknya yang belum prima. Namun, terlihat ada peningkatan saat ia diturunkan 45 menit pada laga melawan Persipura Jayapura.

Meskipun tak bermain penuh, Billy memberikan pengaruh bagi permainan Maung Bandung saat diturunkan. Termasuk saat ia mencetak gol kemenangan Persib atas Persegres Gresik United sepekan lalu. Billy mulai menyita perhatian Bobotoh dan menjadi idola baru bersama sederet pemain muda Persib yang tampil menjanjikan musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement