Rabu 10 May 2017 12:30 WIB

Bali United Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Markas Mitra Kukar

Eko Purdjianto
Foto: Baliutd.com
Eko Purdjianto

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Bali United akan melakoni pertandingan pekan kelima Liga 1 menghadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (10/5) malam. Tim Serdadu Tridatu akan berupaya melanjutkan tren positif mereka.

Bali United memetik dua kemenangan atas Persela Lamongan dan Semen Padang setelah pada dua laga awal tumbang. I Gede Sukadana dan kawan-kawan bertekad terus memetik angka penuh, meskipun diakui pelatih sementara Eko Purdjianto ini merupakan misi berat. 

"Mitra Kukar tim cukup solid apabila bermain kandang sendiri. Kami harus kerja keras untuk dapat poin besok. Namun persiapan kami juga cukup bagus setelah laga home melawan Semen Padang. Kami sudah antisipasi cara bermain Mitra Kukar," ujar Eko dikutip dari laman resmi Bali United.

Tekad untuk meraih kemenangan didukung kondisi skuat tim Bali United yang bugar. Eko mengatakan, seluruh penggawa tim Serdadu Tridatu yang diboyong ke markas Mitra Kukar siap tempur untuk pertandingan besok.

"Kami membawa 22 pemain dalam pertandingan tandang kali ini. Seluruh pemain sudah siap diturunkan termasuk Ahn Byung Keon dan Gede Sukadana yang sebelumnya sempat dalam kondisi tidak fit. Semoga saja seluruh pemain bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan besok," kata mantan pemain timnas Indonesia ini.

Laga Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar diperkirakan akan berlangsung ketat. Hal tersebut tidak terlepas dari peringkat kedua tim yang tidak jauh berbeda. Sampai dengan pekan keempat, Bali United berada di peringkat 11, sedangkan Mitra Kukar ada satu peringkat di bawahnya. Selisih poin dari kedua tim juga hanya berbeda satu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement