Rabu 10 May 2017 15:28 WIB

Milan Dilaporkan Ingin Boyong Penyerang Atalanta untuk Gantikan Deulofeu

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Alejandro Gomez
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Alejandro Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan striker Atalanta, Alejandro Gomez, untuk menggantikan Gerard Deulofeu musim panas ini. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa I Rossoneri ingin mengamankan striker Lazio, Keita Balde Diao. 

Namun, Corriere dello Sport, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (10/5), menyebutkan bahwa direktur olahraga Massimiliano Mirabelli berencana untuk mengajukan kesepakatan kepada Atalanta terkait pemain yang kerap disapa Papu itu. Namun, laporan tersebut menunjukkan belum ada kontak resmi yang telah dibuat antara kedua belah pihak tersebut.

Deulofeu tampaknya semakin menunjukkan keinginan untuk kembali ke Barcelona di akhir musim. Sementara Milan membutuhkan sosok pengganti pemain timnas Spanyol itu di lini depan. 

Tidak hanya terkenal dengan tariannya, Papu juga telah mencetak 14 gol dan menyumbang 10 assist untuk La Dea dalam 34 penampilan liga musim ini. Papu akan membela Atalanta menjamu Milan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia akhir pekan ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement