Kamis 11 May 2017 15:15 WIB

Bank BJB Terbuka untuk Sponsori Persib Lagi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Senior Vice President Bank BJB Hakim Putratama (kiri)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Senior Vice President Bank BJB Hakim Putratama (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu perusahaan BUMD Jawa Barat Bank BJB membuka diri untuk kembali mendukung Persib Bandung dalam bentuk kerja sama sponsorship. Terakhir, Bank BJB mensponsori Persib di Liga Super Indonesia  musim 2013/2014.

Senior Vice President Hakim Putratama mengatakan, untuk musim Liga 1 2017 ini, Bank BJB berniat untuk bekerja sama dengan Maung Bandung. Namun, hal itu urung terjadi karena tidak ada waktu yang tepat untuk kedua belah pihak bertemu. 

"Sebenarnya kemarin (jelang kick-off Liga 1) adalah waktu yang tepat buat Bank BJB dan Persib jalan bareng lagi. Tapi kami belum bertemu waktu yang tepat," kata Hakim kepada Republika.co.id, Rabu (10/5).

Salah satu bank daerah terbesar di Indonesia ini ingin memberikan sokongan kepada Persib. Hakim menyebut Bank BJB selalu bangga dengan hadirnya Si Pangeran Biru buat masyarakat Jawa Barat dan khususnya Kota Bandung. 

Ke depannya Hakim berharap perusahaannya dapat bekerja sama lagi dengan Maung Bandung. Tidak hanya itu, Hakim juga menyebut Bank BJB juga selalu tertarik untuk bekerja sama untuk memajukan dunia olahraga Jawa Barat. 

"Kami (Bank BJB) adalah pendukung setia Persib. Saya pribadi juga sangat menyukai Persib dan (Michael) Essien. Kami harap bisa sama-sama bisa memajukan olahraga terutama sepak bola," ujar Hakim. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement