Kamis 11 May 2017 16:06 WIB

Essien Pamer Makan Ikan Bakar di Rumah Makan Padang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Michael Essien
Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Michael Essien

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG – Tingkat kepopuleran nasi padang tak lagi hanya sebatas nasional. Bahkan sudah merambah dunia. Bahkan ada musisi asal Norwegia Kvitland yang menciptakan lagu khusus untuk mengungkapkan kekagumannya akan nikmatnya nasi padang leway lagu berjudul 'Nasi Padang'.

Bintang Persib Bandung pun sekarang juga terkesan dengan masakan khas Ranah Minang. Lewat akun Instagram-nya @iam_ess, Essien memamerkan foto saat hendak makan nasi padang di sebuah rumah makan. Essien saat ini memang berada di Kota Padang bersama semua skuat Maung Bandung. Persib akan melakoni laga tandang untuk pekan keenam Liga 1 melawan tuan rumah Semen Padang pada Sabtu (13/5).

Essien tidak memberi tahu persis di restoran mana ia bersantap. Bekas pemain Chelsea itu terlihat memesan ikan bakar khas padang. Essien ditemani oleh rekan-rekannya yakni Raphael Maitimo, Carlton Cole, dan Vladimir Vujovic.

Keempatnya terlihat memesan menu yang sama dan hendak makan ala 'bajambah' di Padang. "Menikmati masakan lokal Indonesia bersama teman-teman @raphaelmaitimo, @iamcarltoncole12 and @vladoluna3 #padang," tulis Essien, Rabu (10/5).

Bekas rekan yang sudah menjadi sahabat Essien, Didier Drogba lewat akun pribadinya @didierdrogba terlihat merespons postingan Essien ini dengan meninggalkan tanda menyukai.

Selain dapat menikmati nasi padang, ajang melawan Semen Padang juga bisa dimanfaatkan Essien untuk bereuni dengan marquee player milik Kabau Sirah, Didier Zokora. Zokora dulunya merupakan pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur selama 2006-2009.

Keduanya kerap bertemu di ajang Liga Primer Inggris. Selain itu karena sesama asal Afrika, Essien yang merupakan mantan pemain Ghana juga kerap bertemu Zokora di bawah bendera Pantai Gading baik itu di Piala Afrika ataupun kualifikasi Piala Dunia.

Foto Essien dari Instagram @iam_ess

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement