Kamis 11 May 2017 19:56 WIB

Pendukung Persib Serbu Instagram Ashley Cole

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Ashley Cole
Foto: Reuters/Toby Melville
Ashley Cole

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Kabar mengejutkan kembali datang dari klub asal Jawa Barat Persib Bandung. Kali ini melalui bek ternama asal Inggris, Ashley Cole yang diprediksi tertarik untuk berlaga di kompetisi tertinggi Liga 1.

Eks pemain Chelsea tersebut ternyata mem-follow akun resmi Instagram Persib Bandung. Belum tahu apa maksud dari Ashley Cole mengikuti akun klub lokal tersebut. Namun, mengetahui hal itu, banyak dari suporter Persib Bandung langsung memberikan komentar kepada bek sayap tersebut.

Para fan Si Biru lantas berharap sang pemain bisa menyusul rekannya Michael Essien yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Maung Bandung. Berikut beberapa komentar yang diberikan oleh pendukung Persib yang memiliki akun @Miftachulrizqii "Join to Indonesia speedy Cole," sementara @Dionerlangga15 "Persib menunggumu,"

Ashley Cole saat ini masih bermain di klub MLS, LA Galaxy. Namun, pemain 36 tahun itu bisa saja pindah klub secara gratis karena adanya klasul kontrak dengan klub yang bermarkas di Los Angeles tersebut.

Baca juga, Essien Pamer Makan Ikan Bakar di Rumah Makan Padang.

Pemilik nomor punggung 3 tersebut pernah berkarier di sejumlah klub Liga Primer Inggris, di antaranya Arsenal, Crystal Palace, Chelsea, dan juga bersama AS Roma di Serie A. Sebelum akhirnya berlabuh ke LA Galaxy.

Ia juga merupakan mantan pemain andalan Timnas Inggris dari 2001 hingga 2014, Ashley Cole telah mengemas 107 caps bersama the Three Lions. Cole telah memenangkan tujuh Piala FA, tiga Liga Primer Inggris, dan satu Liga Champions selama berkarier di Liga Primer Inggris pada periode 1998 sampai 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement