Jumat 12 May 2017 11:14 WIB

Eko Purdjianto Sambut Bergabungnya Widodo ke Bali United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Eko Purdjianto
Foto: Baliutd.com
Eko Purdjianto

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR – Pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto menyambut baik bergabungnya Widodo Cahyono Putro ke skuat Serdadu Tridatu. Pada Kamis (11/5) Bali United mengumumkan Widodo sebagai pelatih baru.

Sudah hampir tiga pekan Bali United tanpa pelatih kepala sejak mereka memecat Hans Peter Schaller pada April lalu.

Dalam tiga laga terakhir, Irfan Bachdim dkk dilatih oleh Eko yang sebelumnya menjadi asisten Hans Peter. Dengan bergabungnya Widodo, Eko kembali ke posisinya sebagai asisten. Sebelumnya tiga laga memimpin  Bali United, Eko memetik dua kemenangan dan satu kali kalah.

"Selamat begabung coach Widodo. Saya cukup kenal sosoknya karena kami pernah main di tim yang sama. Saya yakin kehadiran beliau akan membuat Bali United lebih baik," kata Eko, dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat (12/5).

Widodo terakhir kali bekerja melatih Sriwijaya FC sampai awal 2017 lalu. Ia berhenti di Laskar Wong Kito karena klub tersebut sekarang memercayakan posisis pelatih kepada arsitek asal Brasil Osvaldo Lessa.

Hari ini Widodo sudah memimpin sesi latihan skuad Bali United pertama kalinya. Serdadu Tridatu hari ini latihan di lapangan Tri Sakti, Legian Bali. Bali United sendiri sekarang duduk di peringkat 13 dengan nilai enam.

Lawan I Gede Sukadana dan kawan-kawan berikutnya adalah Pusamania Borneo FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Ahad (14/5). "Komunikasi kami di jajaran staf pelatih bagus. Coach Widodo adalah orang baik," ujar Eko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement