Jumat 12 May 2017 18:52 WIB

Diego Michiels Absen Lawan Bali United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Diego Michiels
Foto: Republika/Prayogi
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR – Bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels hampir dipastikan absen kala timnya bertandang ke markas Bali United. Pesut Etam akan berhadapan dengan Serdadu Tridatu di Stadion I Wayan Dipta pada Ahad (14/5).

Michiels tak ikut terbang ke Bali bersama rekan-rekannya. Pemain 26 tahun itu dikonfirmasi harus dibawa ke Jakarta untuk pengecekan cedera hamstring. Cedera didapatkan pemain keturunan Belanda itu kala Pusamania menjamu Semen Padang akhir pekan lalu.

"Diego (Michiels) harus dibawa ke Jakarta untuk terapi. Kita nantikan dulu perkembangannya," kata Fisioterapis Borneo FC Luthfi Nanda, dikutip dari laman resmi Borneo, Jumat (12/5). Diego, kata Luthfi, selama ini relatif jarang mengeluh dengan kondisi fisik. Tapi hal itu terjadi sebelum melawan Semen Padang. Karena trek rekor Michiels jarang cedera, tim medis menganggap bekas kekasih Nikita Willy siap melawan Semen Padang.

Yang terjadi malah petaka buat bekas pemain Mitra Kukar tersebut. Ia hanya dapat dipasang selama 40 menit. Ia tarik pelatih Dragan Djukanovic untuk diganti dengan Zulvin Zamrun.

Luthfi menambahkan pihaknya merekomendasikan Michiels diperiksa ke Jakarta karena hamstring yang ia derita diduga karena masalah saraf pinggang yang tertarik. Sehingga merambat ke hamstring. "Masih ditelusuri apakah hanya hamstring apa ketarik dari pinggang," ujar Luthfi.

Borneo saat ini berada di peringkat 11 dengan nilai tujuh. Sedangkan calon lawannya Bali United berada di peringkat 13 dengan nilai enam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement