Jumat 12 May 2017 19:11 WIB

Gagliardini: Inter Harus Segera Keluar dari Situasi Ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Reaksi Roberto Gagliardini pada laga Inter Milan lawan Chievo di Giuseppe Meazza, Ahad (15/1) dini hari WIB. Inter menang 3-1.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Reaksi Roberto Gagliardini pada laga Inter Milan lawan Chievo di Giuseppe Meazza, Ahad (15/1) dini hari WIB. Inter menang 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagaliardini menjelaskan, bahwa penurunan performa Nerazzurri tak bisa dijelaskan dan dia menyebut itu sebagai sesuatu yang memalukan. Sebagaimana diketahui, Il Biscone memang tengah mengalami periode yang buruk dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, Inter hanya mampu mendulang dua poin dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Performa buruk itu sudah memakan korban. Pelatih mereka, Stefano Pioli akhirnya dipecat dan posisinya digantikan oleh pelatih primavera, Stefano Vecchi untuk tiga pertandingan terakhir musim ini. “Begitu saya tiba, tim berjalan dengan sangat baik, kami mengejar ketertinggalan dari tiga besar, dan kemudian kemerosotan ini tak bisa dijelaskan. Kami harus keluar dari situasi ini sesegera mungkin,” kata eks pemain Atalanta tersebut dilansir Football Italia, Jumat (12/5).

Inter Milan tak pernah menang sejak 12 Maret. Mereka pun terdampar di posisi tujuh klasemen dengan perolehan nilai 56 dari 35 partai yang dilakoni. Sementara pada akhir pekan nanti, Inter bakal menjamu lawanya Sassulo dalam lanjutan Serie A di Stadion Giusseppe Meazza. "Kami harus berjuang keras untuk diri kami sendiri dan untuk para penggemar, karena ini benar-benar memalukan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement