Ahad 14 May 2017 19:37 WIB

Pogba Absen Perkuat MU Saat Melawan Spurs

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Bilal Ramadhan
Paul Pogba
Foto: AP Photo/ Rui Vieira
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Manchester United (MU) dipastikan tidak akan menurunkan Paul Pogba malam ini (14/5) saat bertanding melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Ia dikabarkan harus absen karena kematian sang ayah.

Ayah Pogba, Fassou Antoine meninggal pada umurmnya mencapai 79 tahun. Antoine meninggal pada Jumat (12/5) karena sudah mengalami sakit ynag berkepanjangan sehingga membuat Pogba tidak bisa turut bertanding di White Hart Lane.

Selain Pogba, Manchester United juga akan bermain tanpa kehadiran Marouane Fellaini. Hanya saja, Fellaini absen karena harus menjalani sanksi larangan bermain dalam tiga laga sehingga tidak bisa memperkuat MU malam ini.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, manajer MU, Jose Mourinho ada kemungkinan bisa menurunkan duo U-23 mereka yaitu  Axel Tuanzebe dan Scott McTominay. Keduanya melakukan debutnya saat melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Selain Pogba dan Fellaini, skuat MU juga bakal tampil tanpa dilengkapi pemainn painnya. Luke Shaw yang cedera kaki, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo masih bermasalah dengan lututnya, Ashley Young cedera hamstring, serta Timothy Fosu-Mensah mengalami cedera bahu dipastikan masih harus absen.

United membutuhkan kemenangan di laga tersbut untuk mempertahankan peluang mereka masuk ke empat besar Liga Primer Inggris. Hal itu perlu dilakukan karena setelah Arsenal menang 4-1 atas Stoke City, MU terpaut empat poin di posisi enam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement