Senin 15 May 2017 22:12 WIB

Monchi Tunggu Totti Putuskan Masa Depannya

Francesco Totti
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Francesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur Olahraga AS Roma Monchi menarik kembali ucapannya tentang masa depan Francesco Totti. Ia mengatakan Roma akan menanti keputusan dari sang pangeran.

Sebelumnya Monchi menyatakan bahwa Totti akan pensiun pada akhir musim ini dan menjadi direktur di Roma.

"Kami akan menunggu dia membuat keputusan. Dia meminta kami untuk fokus pada pertandingan terakhir (Roma) dan mengingatkan kami bagaimana kebaikan Roma lebih penting daripada kami semua," kata dia dalam wawancara dengan BeIN Sports AS, dikutip Football Italia, Senin (15/5).

Ia mengatakan potensi masa depan Totti sangat besar sehingga klub berharap bisa menggunakannya dengan maksimal. Totti dianggao mengenal Roma lebih baik dari siapa pun. 

"Bagi saya sebagai pendatang baru, dia akan menjadi guru yang hebat untuk belajar segala sesuatunya dalam waktu sesingkat mungkin," katanya. 

Monchi juga mengaku menyukai pelatih Luciano Spalletti. Ia menginginkan pria 58 tahun itu bertahan.

"Pelatih ideal saya adalah Spalletti karena itulah yang saya kerjakan sejak saya datang ke sini, dan saya ingin terus bersamanya. Saya senang bisa bekerja sama dengan Luciano," kata mantan direktur olahraga yang sukses bersama Sevilla itu.

Jika Spalletti memilih pergi, kata dia, Roma akan berusaha mencari penggantinya secara diam-diam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement