Selasa 16 May 2017 10:38 WIB

‘AC Milan Menginginkan Saya’

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Atalanta, Alejandro Gomez.
Foto: EPA/Simone Alvreda
Striker Atalanta, Alejandro Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Penyerang sayap Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez mengklaim bahwa pelatih AC Milan, Vicenzo Montella sangat menginginkan dirinya bergabung bersama kesebelasan berjuluk Rossoneri. Namun, sang pemain berjanji hanya akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub besar yang memiliki ambisi menjuarai Liga Champions.

“Setelah memastikan lolos ke Liga Europa, kami pergi untuk merayakannya. Masa depan saya? desas-desus membuat saya bahagia tapi Atalanta tetap berada di hati saya. Saya tahun saya telah memiliki kampanye yang begitu signifikan di musim ini, dan saya ingin memiliki kesempatan di klub besar," katanya kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia, Selasa (16/5).

Etos kerja sang kapten, Papu Gomez bersama Oribici sangatlah berarti hingga bisa membawa Atalanta bertengger di lima besar Serie A musim 2016/2017. Atalanta juga berhasil menembus Liga Europa untuk kali pertama sejak 1990/1991.

Hal itu pun langsung berimbas terhadap sering mencuatnya nama Papu Gomez di rumor bursa transfer pemain. Beberapa klub jelas menginginkan pemain asal Argentina itu. Salah satunya AC Milan yang terang-terangan sangat tertarik mendatangkan sang pemain ke San Siro.

"Saya masih memiliki kontrak yang harus dijalankan bersama Atalanta, namun jika ada tawaran yang tidak bisa ditolak, mak saya akan mempertimbangkannya karena saya pergi dari sini untuk sebuah gelar dan Liga Champions," sebutnya.

Lebih lanjut, Papu Gomez mengakui bahwa hubungnya dengan pelatih Milan Vicenzo Montella terjalin baik. Dia menjelaskan jika sang pelatih menginginkannya bergabung dengan Iblis Merah.

“Montella? Saya memiliki hubungan sangat baik dengannya. Kami bekerja bersama di Catania, dan dia mengingingkan saya saat masih melatih Fiorentina, meski pun saat ini saya mengerti jika ia masih menyimpan niat untuk membawa saya ke Milan. Namun, tidak ada kontak nyata, dan saya saat ini fokus untuk membela La Dea (Atalanta)," sambung pemain 29 tahun itu.

Di bawah racikan Gian Piero Gasperini, Papu Gomez telah mencatatkan 14 gol dan 12 assists bersama Atalanta musim ini. Dirinya juga memiliki rekan setim yang tak kalah hebat seperti Frank Kessie dan Andrea Petagna, ketiganya kerap menjadi pemain kunci disamping dua bek Andrea Conti serta Mattia Caldara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement